Moment SooWonn & KyuYoung

Disini tempatnya momen-momen Sooyoung & Siwon serta Kyuhyun & Sooyoung

6

Lets Check it Out !

KyuYoung : 

1. PICU-PICU

a

b

c

Soo Sweet SooSweet Teriak Pake Toak ˜

crazy-monkey-emoticon-039

 KyuYoung Moment @ SMTown Photoshoot

tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto1_250 tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto2_250

tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto3_250 tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto4_250

tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto5_250 tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto6_250

tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto7_250 tumblr_m7iwlsuLTI1rvedkto8_250

Cr : thatssosoo @ tumblr.(if i’m not wrong)

pls re-upload with full credit!

Kyuyoung moment in SBS Music Festival 2011 – The Sound of Hallyu

tumblr_lx60ekUMQz1qeq7vso1_250 tumblr_lx60ekUMQz1qeq7vso2_250

tumblr_lx60ekUMQz1qeq7vso3_250 tumblr_lx60ekUMQz1qeq7vso4_250

Demi Tuhan, rasanya saat melihat moment mereka di atas ada gemuruh cetar membahana #halah crazy-monkey-emoticon-001

2. FACT

  1. KyuYoung-shipper menamakan diri mereka “Knight”  crazy-monkey-emoticon-022
  2. official color buat pairing ini adalah dark blue
  3. nama beken: Evil Prince & Evil Princess
  4. Sooyoung dan Kyuhyun bisa bermain gitar juga
  5. Sooyoung juga bisa bermain piano. Kalau Kyu gak usah ditanya, semua ELF tau kalo member SJ pada bisa main piano.
  6. Kyuhyun dan Sooyoung suka main game, bedanyaaa kalau Sooyoung ga separah Kyu.
  7. Sooyoung gak manggil unni-nya dgn sbutan ‘unni’ begitu juga dgn Kyu dia gak manggil hyung-nya dgn ‘hyung’ hanya beberapa *setauku hanya Heechul oppa*
  8. Kyuhyun dan Sooyoung termasuk yang bagus narinya di group masing-masing *walaupun Soo gak dapet gelar Dancing Machine karena dia cuma bagian ” Supporting Vocal “*
  9. Member Favorit Kyu di SNSD : Sooyoung, Seohyun, Yuri.
  10. Kyu pernah nanya sama Yoo Young Jin *artis SM* caranya nyanyiin lagu ” 7 years Of Love ” yang bagus kayak gimana. terus Kyu ditanya, ” Kamu blm pernah ngerasain cinta selama 7 taun?” Kyu cuman jawab ” hanya 3 taun ” ini maksud dari kata-kata ku diatas : 3 years kinda fits with the time frame xD 7 years of love was back in 2009, and then kyu joined suju in 2006 *which means he probably met sooyoung in 2006 and latest by 2007* so… if we go by 2007, it’d be 2007, 2008, and 2009… which is… 3 yearss!! *Facts ke 10 ditemukan di Ice Fishies forum :) *
  11. Para Knight menemukan(?) kalau Kyu dan Soo itu kalo tatap-tatapan pasti mastiin kalo camera lagi gak fokus ke mereka *apakah mereka lupa jaman sekarang masih ada FanCam?/PLAK*
  12.  Kyu pernah jadi Sooyoung waktu di SS2 pas anak-anak SJ parodiin “Gee”. Walaupun Kyu malu tetep aja rasa antusiasnya gabisa ditutupin!
  13. Kyuhyun dan Sooyoung sama-sama orang yang Religius!
  14. Waktu penutupan konser yang di Shanghai, Kyuhyun lagi becanda sama salah satu artis SM (aku lupa siapa), terus sambil ketawa dia membalikkan badan, DAN LANGSUNG BERHADAPAN SAMA SOOYOUNG. ada juga teori yang bilang itu siwon yang sengaja bikin kyu berhadapan gitu sama sooyoung. tapi mereka langsung mengalihkan wajahnya abis itu.. hehe
  15. waktu penutupan konser yang sama, para member snsd berjalan menuju stage utama di depan dan shindong di belakang sooyoung menyiram kaki sooyoung (biasa kan artis SM suka siram2an pas penutupan konser). sooyoung pengen balas dendam dan mengejar shindong, tapi shindongnya lari. kyuhyun berjalan ke arah sebaliknya dari mereka dan megang tangan shindong. jadinya sooyoung bisa membalaskan dendamnya ke shindong. kyuhyun juga sempat melihat ke belakang untuk memastikan bahwa sooyoung udah nyiram shindong sebelum melepaskan tangan shindong
  16. yang fancam Kissing You Sooyoung itu. itu yang paling jelas. “Kau tidak bisa membantah lagi Kyuhyun-ssi!”
  17. Waktu di MBC Lunar Year Dance Battle pas bagian B2ST perf. Sooyoung dan Kyuhyun duduk bersebelahan. Yoona, seohyun, hyeoyeon dan jessica berdiri waktu shin bongsun dan B2ST nari, sooyoung duduk aja kyuhyun gak berdiri jadi ada kemungkinan mereka ngobrol.
  18. Saat snsd dance battle bagian-nya sooyoung, kyu yg paling semangat nyemangatin soo. giliran bagian yang lain, kyu diem aja.

3. FanCam –> Cr. http://kyuyoungshipperindo.wordpress.com/2011/03/21/fancam-kyuyoung/

KNIGHT’S VOW

We, the valiant Knights of the KyuYoung Kingdom, pledge loyalty to the Evil Prince &Princess; to protect the citadel of their sworn love on each other; to stand guard and defend against intruders; and to wholeheartedly offer our honor in keeping the KyuYoung flame burning. Till death do them and us part.
crazy-monkey-emoticon-061

SooWon

1. PICU-PICU


BLN

PIC

SM

xx

Nose Bledingggggg #kyaaaaaaa 92

Soowon moment in SBS Music Festival 2011 – The Sound of Hallyu

tumblr_lx0h33lfgc1qeq7vso1_400

tumblr_lx0r1vQkdP1qeq7vso1_500 tumblr_lx0r1vQkdP1qeq7vso2_500

Demi apapun di dunia, mereka hooooooot # owooooooooooo nangis 5

tumblr_matnmf7r7t1qau0a1o1_250 tumblr_matnmf7r7t1qau0a1o2_250 (1)

tumblr_matnmf7r7t1qau0a1o3_250 tumblr_matnmf7r7t1qau0a1o4_r2_250

SMTown World Tour in Jakarta 🙂

2. FACT

  1. Sama-sama ber-marga Choi. Semuanya tentu tahu siapa Choi Sooyoung dan Choi Siwon. Keduanya adalah satu-satunya member ber-marga Choi di group nya masing-masing.
  2. Tanggal lahir yang sama. Oke… Sooyoung eonnie lahir tanggal 10 Februari dan meskipun sebenarnya lahir di tanggal 7 April, namun Choi Siwon memiliki tanggal lahir resmi di aktanya 10 Februari. Apa maksud ayah nya Siwon ya? apa… ini namanya jodoh? crazy-monkey-emoticon-008
  3. Sama-sama member tertinggi. Ini fakta yang nggak bisa di bantah. Setelah di tinggal Hankyung, Siwon menang telak sebagai member tertinggi di groupnya. Sedangkan Sooyoung? Sejak debut dia adalah leader dari group jangshin di SNSD. Mau tau tinggi mereka sekarang? Siwon: 183 cm dan Sooyoung: 173 cm. semampai banget buat jadi pasangan kan?
  4. Sama-sama bertubuh indah. Siwon adalah salah satu member SuJu yang penghasilannya dominan berasal dari karirnys menjadi model. Wajah yang tampan dan badan yang tinggi, dengan kotak-kotak (abs) dan kekar membuatnya sangat laku sebagai model dan makin di gilai para yeoja di luar sana. Sementara Sooyoung eonnie, meskipun tubuhnya tidak se-seksi Yuri, Sunny atau Hyoyeon, namun siapa yang bisa menyangkal lekuk tubuhnya yang indah? Kaki yang panjang dan indah, bentuk tubuh seperti jam pasir dan wajah yang cantik membuat Sooyoung eonnie juga mendapat banyak tawaran menjadi model. Sooyoung bahkan pernah di nobatkan menjadi artis dengan kaki terindah dan paling cantik ketika memakai jeans se- Korea. Dia juga satu-satunya orang Asia yang masuk dalam kategori “The Top 10 Barely Legal Hotties List of Complex Magazine”  tahun 2009.
  5. Sama-sama berasal dari keluarga terkaya di group. Choi Siwon di nobatkan sebagai artis nomor 3 yang keluarganya kaya di Korea. Ayahnya adalah seorang Presdir sebuah perusahaan raksasa di Korea dan merupakan salah satu yang paling berpengaruh di Asia. Sedangkan Choi Sooyoung binti Choi Jungnam, ayahnya adalah seorang CEO di sebuah perusahaan dan salah satu yang berperan penting di perusahaan itu.
  6.  Sama-sama rendah hati. Wuah… Choi couple ini juga merupakan orang-orang yang rendah hati. Ketika di singgung mengenai kekayaan ayahnya, Choi Sooyoung membantah dan bilang kalo yang kaya itu kakek dan ayahnya, bukan dirinya #loh? Sedangkan Choi Siwon ketika di Tanyai mengenai kekayaan nya, juga berkata kalo yang kaya itu ayahnya, dan ketika di singgung soal helikopter pribadi yang dimilikinya, siwon mengaku kalo walaupun ayahnya kaya, helikopter pribadi itu tidak ada #padahal rumornya sih benar ada
  7.  Sama-sama jago acting . Choi Siwon selain dikenal sebagai seorang member sebuah boyband terkenal di dunia dan model, ia juga terkenal sebagai seorang aktor. Sudah ada banyak sekali drama dan film yang dimainkannya. Dan tanpa keraguan, dia master of acting!. Choi Sooyoung? Di SNSD semua tau bahwa Choi Sooyoung adalah Master Acting of group selain Yoona. Jessica dan Seohyun saja mengakui kehebatan aktingnya yang menurut mereka lebih dari Yoona *Hello Baby*’. Selain itu Sooyoung masuk ranking ke-3 member idol group yang cocok terjun ke dunia acting.. Sooyoung akhirnya tampil sebagai cameo di beberapa drama, salah satunya dramaOh! My Lady dimana Siwon oppa adalah pemain utama. Sooyoung juga pernah bermain sitcom bersama Yuri, pernah menjadi pemeran utama di drama SPEED yang akhirnya batal syuting, dan yang terbaru, Sooyoung unnie sedang dalam proses persiapan untuk drama perdananya “The Third Hospital”. Hm… Siwon sama Sooyoung main drama bareng sebagai pemeran utama kapan, ya? crazy-monkey-emoticon-044
  8. Sama-sama jago main drum. Siwon oppa sudah beberapa kali menunjukkan bakat bermain drum-nya di beberapa acara, termasuk saat SBS Gayo Daejun, di penampilan khusus SM Orchestra, Siwon oppa bermain drum. Sedangkan Sooyoung eonnie, selain pandai bermain gitar dan piano, Sooyoung jago bermain drum karena di ajarkan salah satu member TRAX. Di MV So Nyeo Shi Dae, Sooyoung eonnie bahkan mengambil bagian bermain drum.
  9.  Sama-sama religious. Choi Siwon dan Choi Sooyoung sama-sama di lahirkan di keluarga penganut agama Kristen yang taat. Itu sebabnya Siwon oppa selalu di sebut Pendeta oleh member SuJu lainnya. Lucunya, ketika di wawancara di tempat terpisah dan ditanyai apa yang sering mereka lakukan sebelum tampil, Siwon oppa menjawab ia sering berdoa. Sementara Sooyoung unnie, meskipun banyak yang mengira ia akan makan banyak, ternyata Soo unnie juga mengaku selalu berdoa! Jjang! crazy-monkey-emoticon-039
  10. Sama-sama di segani para wartawan, idol group dan antis. Choi Siwon adalah member SuJu yang paling di segani para member idol group lainnya, wartawan dan bahkan para antis karena sikapnya yang sopan, gentleman, dan menghormati setiap orang. Taeyeon SNSD bahkan mengaku sangat kagum dengan sikap gentleman Siwon. Tiffany dan Hyoyeon SNSD juga mengaku Siwon adalah member SuJu yang paling baik dalam menjaga hoobae nya. Sementara Choi Sooyoung, di kenal sebagai “Antis Darling” atau kesayangan para antis. Di group STAND, Sooyoung adalah member dengan thread paling sepi. Sooyoung juga banyak mendapat pujian dari member-member Super Junior, DBSK dan FT Island karena sikapnya yang sopan dan menyenangkan. Tiffany bahkan pernah bilang bahwa ia sangat kagum dengan kemampuan Sooyoung menjadi sopan dan menyenangkan di waktu yang sama.
  11. Sama-sama pandai ber-diplomasi. Siwon oppa dan Sooyoung eonnie adalah member yang sama-sama menguasai 3 bahasa di groupnya. Siwon oppa pandai berbahasa Korea, China dan Bahasa Inggris. Sedangkan Sooyoung eonnie pandai berbahasa Korea, Jepang, dan member ketiga dengan bahasa Inggris terbaik setelah Tiffany dan Jessica yang lahir di USA. Ketika berpidato atau bicara, Siwon dan Sooyoung sering di tunjuk ketika membahas hal-hal yang serius tentang group mereka.
  12. Hand user- hand use lover. Sooyoung eonnie mengaku menyukai namja yang banyak menggunakan tangannya, karena bagi Sooyoung eonnie itu terlihat sangat keren dan mempesona. Sedangkan Siwon oppa, banyak member dan pembawa acara sering mengejek cara bicaranya yang selalu menggunakan tangan seperti para pejabat. Tiffany SNSD bahkan pernah mencontohkannya ketika wawancara di sebuah radio. Siwon oppa sendiri mengaku itu terjadi secara alami, ketika ia bicara, tangannya selalu ingin bergerak.
  13. Sama-sama suka anak-anak. Ehm… sempat bermain di drama Oh! My Lady, membuat Siwon oppa harus ber interaksi dengan anak-anak. Dan sejak drama ini, Siwon menjadi lebih akrab dengan anak-anak bahkan mengaku lebih menyukai anak-anak.. Sementara Sooyoung eonnie, merupakan salah satu Best Mom di reality show Hello Baby! Walaupun lebih banyak menghabiskan waktunya untuk makan di acara ini #plak, namun banyak moment yang menunjukkan betapa sayangnya Sooyoung eonnie pada Kyungsan, bayi yang menjadi anak mereka. Sooyoung juga sangat akrab dan mengaku memang suka pada anak-anak.
  14. Sama-sama ingin cepat menikah. Walaupun belum pernah pacaran, namun Sooyoung selalu di tertawakan member SNSD lainnya karena setiap hari berdoa untuk bisa segera menemukan jodohnya dan menikah. Sooyoung eonnie mengaku ia ingin cepat menikah di usia muda agar bisa membesarkan anaknya hingga dewasa bersama suaminya nanti. Siwon oppa juga pernah di wawancara mengenai tipe yeoja yang akan ia jadikan pacarnya, namun bukannya membicarakan tipe pacar, Siwon oppa justru lari terlalu jauh, membahas yeoja yang akan ia jadikan istri J. Siwon oppa memang mengaku ingin serius dalam menjalani hubungannya dan akan menikahi yeoja yang tepat segera. #ayooppalamarsooyoungeonnie!
  15. Choi Sibling. Ketika menjadi sorotan karena scandal keduanya di acara Golden Disk Award tahun 2010, Siwon oppa berkata bahwa ia senang bisa memiliki scandal dengan salah satu member girlband terkenal di era ini. Siwon oppa mengaku hanya menganggap Sooyoung eonnie sebagai dongsaeng yang ia sayangi.
  16. Scandal segudang (mengejar-dikejar). Sampai detik ini Mr and Mrs Choi clip sudah ada 23 di Youtube dan terus bertambah. Ada juga Mr and Mrs Choi SE yang berjumlah 15 dan MV, sejumlah 5. Totalnya ada 43 saudara-saudara! *smirk. Hal ini justru mengundang banyak keraguan pada istilah ‘Choi Sibling’ yang di berikan Siwon oppa. Banyak yang menduga hal ini akan berakhir pada ‘Choi Couple’ bagaimana?.
  17. ‘More’ than anyone. Siapa yang suka nonton scandal SooWon? #sayaa~crazy-monkey-emoticon-020 . Coba deh semuanya perhatikan! Di liat dari bahasa tubuh keduanya, mereka emang terlihat dekat, di mana si cowok, Siwon oppa, selalu memandang Sooyoung unnie dengan cara yang berbeda. Begitu juga dengan si cewek, Sooyoung unnie, meskipun terlihat menutupi sesuatu, tapi sebenernya Sooyoung unnie juga memandang Siwon oppa dengan cara yang lain. Siwon oppa memperlakukan Sooyoung unnie tidak seperti dia memperlakukan member lainnya. Jadi… kayak, kalo sama member lain, Siwon oppa selalu terlihat kaku, terbatas, dan secara resmi, sedangkan sama Sooyoung eonnie, Siwon oppa kayak nggak kaku, nggak terbatas, dan terlihat sangat menyayanginya. Author baca di buku sih… ke-khusus-an hubungan seseorang tuh, bisa di liat dan di ukur dari cara pelukan mereka.

3.  My Type

Tipe cewek idaman Siwon :

  1. Beragama Kristen–> Sooyoung JELAS beragama Kristen.
  2. Harus merawat/memperlakukan orang tuanya dengan baik–> Ada banyak moment seperti di MTV SNSD Todays Story, dimana Sooyoung eonnie memperlihatkan betapa ia menyayangi orang tuanya.
  3. Harus mengerti mengenai karierku–>Sooyoung adalah seorang artis, dan dia jelas bisa mengerti karier Siwon oppa yang juga seorang artis.
  4. Harus cukup tinggi (semampai)–> Seperti yang author bahas di atas, Sooyoung adalah member yang sangat bisa mengimbangi tinggi Siwon oppa. Karena keduanya hanya beda 10 cm.
  5. Memiliki inner beauty–> Semua orang bahkan antis tau bahwa Sooyoung  memiliki kecantikan dari dalam dirinya yang selalu terpancar dari matanya. Terbukti dari pengakuan member-member SNSD, member idol group lain dan orang-orang di sekitarnya yang bilang kalo Sooyoung adalah yeoja yang menyenangkan, baik hati dan sopan crazy-monkey-emoticon-022

Tipe cowok idaman Sooyoung:

  1. “…Aku mendambakan suami ku nanti adalah seorang aktor tampan dan aku bahkan sering menggambarnya…”–> Omona~ ,bukankah Siwon seorang aktor tampan? Apakah gambar itu adalah gambar Siwon ?
  2. “… Aku juga menginginkan suami yang menjadi teman yang baik denganku…”–> Bukankah Sooyoung berteman baik, maksudnya, bersahabat baik dengan Siwon .
  3. “…Suami ku nanti juga harus lebih tua sedikit dariku…”–> Sekedar mengingatkan, Siwon beda 4 tahun dengan Sooyoung
  4. “…Memiliki agama yang sama denganku…”–> Dan satu lagi kesamaan pendapat keduanya! Siwon juga menginginkan seorang istri beragama Kristen, seperti Sooyoung
  5. “…Suami ku juga harus memiliki cukup uang atau mapan, haha…”–> Bukankah kekayaan Siwon  + keluarganya seperti tak akan habis 7 turunan? Haha…

 Source : http://nailatulalifta.wordpress.com/2012/06/15/soowon-facts/

GUARDIAN’S VOW

As a faithful guardian and keeper of the SooWon couple, We promise to have a countdown and to celebrate the Hotties’ legal birthdays together each year, To pray and uphold our Tallies February 10 in our daily prayers, To cherish and guard the every interaction our Jangshins have made, And to be there when the Shikshin is crying, hug her and encourage her, just like how Siwon did. May it be as siblings or as couple, we will continue to support and love Mr and Mrs Choi.

crazy-monkey-emoticon-061

14 Comments

14 thoughts on “Moment SooWonn & KyuYoung

  1. SOOWON!!!!!!! bener tuh! liat aja cara pelkan mereka di GDA. sesatu banget! mata Siwon pake pejem segala lagi. sangat menghayati 😀 Sooyoung juga erat banget ngasih pelkannya ke Siwon oppa ❤ dan mereka pelukan sebanyak dua kali di acara itu *nyengirkuda 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s